Info Terkini :

Kunci Sukses Bisnis Online

Bisnis online bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan kita, bahkan kadangkala dapat menghasilkan uang yang cukup besar dan bisa menjadi pendapatan utama yang sangat menggiurkan.

Saat ini, menghasilkan US$ 1.000 per hari bukanlah hal yang mustahil dalam bisnis internet. Sudah banyak contoh orang yang sukses bahkan dengan penghasilan lebih dari itu. Terlebih kini sarana dan prasarana pendukung, terutama dari sisi teknologi sudah sangat memadai.

Berikut ini 5 kunci utama untuk bisa mencapai kesuksesn dalam berbisnis online di rumah seperti dilansir Beritasatu.com:

Dapat uang melalui internet



1. Membangun sistem


Ini adalah hal yang paling krusial untuk kesuksesan anda. Anda harus memilih sistem yang mempunyai prospek. Dalam berbisnis online anda harus memilih sistem yang dapat berjalan secara otomatis dan tidak menghabiskan waktu anda selama berjam-jam di depan layar komputer.


Dalam berbisnis online kita juga memerlukan modal. Jadi kita harus memilih program yang mempunyai tingkat keuntungan yang tinggi agar modal kita tersebut dapat tertutupi oleh keuntungan kita. Jika tingkat keuntungan bisnis online yang kita pilih rendah, maka peluang kita untuk sukses menjadi sangat kecil.

Artinya jika kita menjual barang melalui internet, maka barang tersebut harus sedang “in”, dibutuhkan orang dan mempunyai nilai. Usahakan menjual barang yang bisa didownload sehingga tidak memerlukan biaya pengiriman.

Ini sangat penting khususnya bagi yang baru memulai bisnis online. Dengan menguasai traffic maka berarti kita mempunyai banyak pengunjung dan target pembeli. Ada banyak cara untuk bisa menguasai traffic. Misalnya dengan penerapan trik-trik SEO dan memasang iklan pada pihak pemasang iklan.

Untuk pelaku bisnis online yang baru atau sedang berkembang, pelatihan perlu dilakukan agar kita mengetahui prospek sistem kita. Kita bisa belajar dari artikel maupun situs yang banyak tersebar di internet. Dengan terus belajar dan belajar ,maka kita akan semakin menguasai sistem bisnis yang kita jalankan tersebut. Dengan begitu kita bisa mengoptimalkan hasil yang akan kita dapat.

Contohnya saja jika kita mengikuti sebuah program PTC, jika kita membangun sistem dan mempunyai banyak refereral, maka kita tidak harus berjam-jam mengeklik iklan di depan layar komputer kita sendiri. Bahkan kita akan dibayar walaupun kita tidak ikut klik iklan.
Bayangkan jika kita tidak membangun sebuah sistem dan melakukan klik iklan tersebut sendirian. Kita akan menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk mengeklik iklan. Berapa biaya internet yang kita keluarkan, berapa listrik yang kita habiskan, belum lagi komputer yang akan cepat menjadi rusak karena jarang dimatikan, belum lagi betapa capeknya berjam-jam di depan komputer untuk melihat klik-klik iklan kita tersebut.

2. Memilih tingkat keuntungan yang besar
Bahkan bisa-bisa kita merugi. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada kita. Mungkin kita perlu modal US$10 untuk pasang iklan demi mencapai keuntungan $50. Itu semua tidak akan menjadi masalah. Tapi bandingkan jika kita harus mengeluarkan uang US$10 untuk pasang iklan demi mencapai keuntungan US$5, kita pasti akan rugi.

3. Hot product
4. Menguasai traffic
5. Terus belajar

5 kunci tadi adalah kunci sukses awal bagi yang akan memulai peruntungannya di bisnis online, namun kunci sukses berikutnya tergantung kepada Anda.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Syarikat Dagang Iconring | Sepatu Murah Online | Cantiqu Hijab Store
Copyright © 2014. Gerbang Usahaku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger